Lets play the Game.

Bad Piggies Game PC Full Version


Bad piggies haries4game.blogspot.com
Karakter dalam Bad Piggies 
 Admin baru saja selesai posting di blog arieshp, sekarang giliran posting di haries4game. Mohon maaf karena Admin sudah jarang update postingan karena sekarang Admin sedang kecanduan main game "Bad Piggies" keluaran perusahaan Rovio. Anda pasti sudah mengenal Rovio, perusahaan ini yang mengeluarkan Game terkenal "Angry Birds" the series.

Bad piggies opening haries4game.blogspot.com
Bad piggies opening 
Bad piggies opening 2 haries4game.blogspot.com
Bad piggies opening 2

Tapi pada kesempatan ini Admin bukan ingin berbagi game burung yang sering marah-marah tersebut, melainkan si Babi yang sering di tabrak oleh burung tersebut yang di sebut dengan "Bad Piggies". Masih menggunakan logika dalam bermain, kali ini anda harus membantu si Babi untuk mencapai garis finish dengan membuat sesuatu dari barang yang tersedia.

Bad piggies gameplay haries4game.blogspot.com
Bad piggies gameplay
Di sini letak unik dan menyenangkan dari Game ini. Karena belum tentu semua barang yang anda susun akan berguna, dan aksi para babi yang menaiki kendaraan yang anda buat kelihatan sangat seru dan lucu.

Bad piggies gameplay 2 haries4game.blogspot.com
Bad piggies gameplay 2

Bagi anda yang ingin memainkan game ini di PC kesayangan anda, silakan download melalui link di bawah ini. Ukuran gamenya sangat kecil, hanya 41 MB dan sudah Admin jadikan Game PC Full Version.

Download :




0 Komentar untuk "Bad Piggies Game PC Full Version "

Back To Top